Jumat, Januari 02, 2009


KerisPatih - Ada Aku Disini


Kau yang membuat
Aku jadi lebih bahagia
Dan kau yang jadikan
Hidup ini penuh dengan warna
Jangan lagi kau resah,
ada aku disini

Peganglah hatiku
Jiwa ini adalah duniamu
Nikmatilah cinta meski hari tak selalu cerah
Bersandarlah disini,
hapuskan s'gala dukamu

Chorus :
Marilah coba tersenyum
Hangatkan rasa
Ku yakinkan cintaku
Tetap untukmu
Meski tak ada satupun
Yang mengerti kita
Aku seorang yang bisa memahami arti dan tulus cintamu

Bridge :
Walau kadang rasa tak sanggup
Lagi untuk bertahan
Namun keteguhan cinta kita yang sanggup mengalahkan s'galanya

......................................................................................................................

Aku Pasti Memilih - KerisPatih

Ampuni aku bila ku menyayangimu
Saat aku bersamanya
Pamahilah rasa cinta kadang
Datang tak terduga
Kau tahu aku tak sendiri
Dan kuharap kau mengerti

Chorus :
Aku pasti memilih
Siapa yang aku cinta
Dia atau dirimu
Walau pasti kan ada yang terluka tersakiti
Tapi harus kulakukan
Demi semua rasa cinta yang telah terbagi antara kita
Maafkanlah
Aku harus memilih

...............................................................................................

KerisPatih - Tentang Sebuah Kisah

Mereka tak kan pernah
Tahu tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita
Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu

Chorus :
Hari ini ku harus katakan,
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati,
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita
Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana

...............................................................................................

Lirik Lagu Kawan - KerisPatih

Ada suka ada duka kawan
Hidup ini kan berputar kawan
Kita mesti tegar menghadapi
Untuk masa depan kita nanti
Tengoklah indahnya negri ini
Kebesaran yang kita miliki
Tanah air yang indah dan permai
Bersama kita syukuri

Chorus :
Ho Ho Ho Ho Ho Ho
Mari kita bergembira kawan
Ho Ho Ho Ho
Tinggalkanlah rasa duka kawan
Ho Ho Ho Ho
Indahnya persahabatan kita
Ho Ho Ho Ho
Hidup kita kan bahagia

...............................................................................................

Lirik Lagu Masih Ada - KerisPatih

Jangan kau tanyakan lagi
Hatiku pasti untukmu
Meski aku tak sempurna
Tak mampu jadi yang terbaik
Apapun yang terjadi ku kan slalu menjagamu
Sebesar ketulusan hatimu

Chorus :
Masih ada rasa cinta disini
Yang sanggup membuatmu ada di hatiku, tak kan hilang
Dan masih ada
Kekuatan jiwaku tuk mempertahankan hidupku untukmu
Bersama s'lamanya
Semua yang t'lah kita lewati
Membuat kita dewasa
Untuk dapat memahami, menjalani
Semua cerita cinta kita berdua

Bridge :
Bertahanlah, untukku, karna
Ku cinta kamu

...............................................................................................

Lirik Lagu KerisPatih - Kesalahan Yang Sama

Dulu memang aku pernah salah
Dan semuanya t'lah ku lakukan
Namun bukan berarti hidup dan cintaku
Tak tertuju padamu
Saat ini sejenak dengarkanlah sayang
Semua itu hanya perjalanan
Dan mungkin aku akan terjatuh lagi
Si kesalahan yang sama

Chorus :
Hanya satu inginnya hatiku
Hanya satu inginnya cintaku
Terima sebagaimana adanya diriku
Dan ku akan tetap mencinta
Kau yang buatku mengerti
Dimana harus ku kembali
Saat ku hancur dan terhempas di kesalahan yang sama

Dulu memang aku pernah salah
Dan semuanya t'lah ku lakukan
Namun bukan berarti hidup dan cintaku
Tak tertuju padamu
Saat ini sejenak dengarkanlah sayang
Semua itu hanya perjalanan
Dan mungkin aku akan terjatuh lagi
Si kesalahan yang sama

Chorus :
Hanya satu inginnya hatiku
Hanya satu inginnya cintaku
Terima sebagaimana adanya diriku
Dan ku akan tetap mencinta
Kau yang buatku mengerti
Dimana harus ku kembali
Saat ku hancur dan terhempas di kesalahan yang sama

.....................................................................................................

Lirik Lagu KerisPatih - Maaf, Aku Terlalu Mencintainya

Kau memang sanggup membutakan aku
Hingga mudahnya aku terjatuh
Melupakan sesungguhnya arti ketulusan
Pudarkan logika sehatku

Seketika ku sadari permainan ini
Hanya kan banyak melukai perasaan
Aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak
Kisah cinta ini harus segera kita akhiri

Chorus :
Maafkan, Maafkan aku sungguh ku tak punya daya untuk mendua
Tuk khianati cinta miliknya
Pergilah, Pergilah bawa saja semua kesemuan yang kau tawarkan
Maafkan aku, aku terlalu mencintainya

....................................................................................................

Lirik Lagu Kerispatih - Demi Cinta

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia - siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Reff :
Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

..................................................................................................

Lirik lagu Kerispatih - Lagu Rindu

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

...............................................................................................

Lirik Lagu Terima Aku Apa Adanya dari Kerispatih

Aku tahu kau tak dapat melupakannya
Meski kini ada tempat disampingmu
Jangan pernah berdusta Aku merasakannya
Cintamu belum berakhir untuk dia

Sekiranya aku hanya persinggahanmu
Lebih baik katakan sebelum lebih jauh
Karna cinta bagiku Harta yang berharga
Aku tak ingin kehilangannya

Segenapnya kuberikan untukmu
Tiada rasa cinta yang tersisa
Semoga saja waktu kan membuatmu
Memahami tulusnya kasihku
Terima aku apa adanya

Sekiranya aku hanya persinggahanmu
Lebih baik katakan sebelum lebih jauh
Karna cinta bagiku Harta yang berharga
Aku tak ingin kehilangannya

Segenapnya kuberikan untukmu
Tiada rasa cinta yang tersisa
Semoga saja waktu kan membuatmu
Memahami tulusnya kasihku
Terima aku apa adanya

.........................................................................................................

Lirik Lagu Indonesia Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu

Seputih cinta ini ingin kulukiskan ke dasar hatiku
Kesetiaan janjiku untuk pertahankan kasihku padamu
Bukalah mata hati, ku masih cumbui bayang dirimu dalam mimpi
Yang mungkin takkan pernah membawamu di genggamku

Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar tetap bersinar
Mengusik kesepian jiwaku

Kucoba memahami bimbangnya nurani
Ku pastikan semua
Tak akan ku ingkari owww
Terlalu banyak cinta yang mengisi
Datang dan pergi
Namun tak pernah bisa lenyapkanmu
Di benakku

Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar tetap bersinar
Mengusik kesepian jiwaku

................................................................................................

Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih

Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa rela ku serahkan
Mengenang janji setiaku

Kumohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti

Reff:
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga

Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi

Back to Reff:

Aku memang terlanjur mencintaimu